Tags:

CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET DI IPHONE

By Unknown → Thursday 19 May 2016
CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET DI IPHONE


Cara Menghemat Kuota Data Internet di iPhone – Selamat siang semoga kabar anda baik baik saja, hari ini saya akan membahas tentang gadget yaitu cara menghemat kuota internet di iPhone. Memang kuota internet sangat diperlukan untuk melakukan browsing atau menggunakan media sosial untuk berbagai macam aplikasi aplikasi seperti BBM,  Instagram, Whatsapp, dll

Kuota internet di ibaratkan bahan bakar minyak dalam kendaraan, karena tidak ada kuota internet gadget tesebut tidak bisa digunakan untuk mejelajah dunia internet atau media sosial, memang setiap menggunakan media sosial kita selalu menggunakan data internet untuk menjelajah aplikasi tersebut, seperti BBM kita bisa menggunakannya dengan Chat sama temen temen ataupun chat sama keluarga ataupun pacar.

iPhone memang sangat berbeda dengan gadget yang lainnya, dari mulai segi penampilan style, aplikasi yang ada di app store nya juga, serta iPhone berbeda dengan android dari segi Cara menghemat kuota data internet, di iphone ada pengaturan agar kuota data internet anda bisa di cegah jadi aplikasi yang memakan data internet banyak bisa di off kan seperti Instagram, karena aplikasi instagram ini sangat banyak menghabisi kuota internet anda.

Sekarang sekarang memang harga paket atau harga kuota internet semakin mahal, bahkan tidak sama sekali di isi pulsa hanya mencari jasa gratisan gratisan seperti wifi gratis di tempat nongkrong ataupun di tempat ngopi, nah banyak sekali yang seperti itu karena mungkin untuk menghemat uang atau tidak ke beli paketnya yang pada mahal mahal. Gimana caranya agar kuota internet anda irit dan cukup 1 bulan..!

Berikut Cara Menghemat Kuota Internet di iPhone :

1.      Anda Masuk “Pengaturan / Setting
2.      Anda Pilih Tulisan “Selular / Cellular”
3.      Dibagian bawah ada tulisan “Gunakan Data Selular Untuk”
4.      Anda tinggal geser “ON / OF”
5.      Selesai

Demikian pembahasan tentang cara menghemat kuota internet di Iphone cukup mudah dipahami, semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih

Post Tags:

Gaha Channel

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya jangan lupa like fanspage saya

No Comment to " CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET DI IPHONE "

Powered by themekiller.com