Tags:

MEMPERCEPAT BROWSING SAFARI DI IPHONE

By Unknown → Thursday 19 May 2016
MEMPERCEPAT BROWSING SAFARI DI IPHONE




Mempercepat Browsing Safari di iPhone – Selamat siang semoga kabar anda baik baik saja, hari ini saya akan membahas lagi tentang gadget iPhone, yang mana iPhone saat ini banyak digunakan oleh penggunannya terutama di Indonesia, memang tidak sebanyak pengguna Android, karena Andorid mencakup beberapa merk gadget oleh karena Android banyak digemari di Indonesia.

Sekarang ini memang banyak bermunculan berbagai merk gadget, seperti Android, iPhone, Blackberry. Di setiap gadget tersebut mempunyai kelebihan dan keunggulan masing masing, dari mulai segi penampilan atau style gadget atau dari spesifikasi gadget tersebut yang masing masing berbeda beda.

Saat ini banyak pengembang aplikasi yang berlomba lomba untuk menjadikan produk mereka bisa masuk ke Toko Aplikasi Online, seperti di Android yaitu Play Store, di iPhone yaitu App Store, di Blackberry yaitu Blackberry World. Untuk bisa masuk ke took online tersebut setiap pengembang harus bekerja keras untuk menjadikan produk mereka bisa di download oleh penggunannya dan dapat digunakan secara terus menerus oleh konsumen mereka.

Misalkan pengembang aplikasi di iPhone yaitu Aplikasi Safari, aplikasi Safari adalah sebuah aplikasi browsing yang ada di iPhone, karena aplikasi ini hanya ada di iPhone tidak ada di perangkat android dan blackberry, mungkin terkait kerja kontraknya hanya dengan perangkat alat komunikasi terbesar di Amerika yaitu APPLE.

Anda mungkin pernah browsing di aplikasi Safari, pernah mengalami loading lama atau lambatnya lagi browsing. Nah disini saya akan membahas cara mengatasi lambatnya menggunakan browsing safari. Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh anda sendiri tanpa menyuruh orang lain.

Berikut Cara – Cara Mempercepat Browsing Safari di iPhone 4 5 6

1.      Masuk ke “Pengaturan / Setting”
2.      Pilih Tulisan “Safari”
3.      Disana ada pilihan “ Bersihkan Riwayat” dan ”Bersihkan Cookie dan Data”
4.      Anda pilih keduanya sampai semuanya beres
5.      Setelah itu selesai cek browsing di Safari lagi

Demikian pembahasan tentang cara mempercepat browsing safari di iPhone, cukup mudah da cukup di pahami oleh semua orang. terimakasih

Post Tags:

Gaha Channel

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya jangan lupa like fanspage saya

1 comment to ''MEMPERCEPAT BROWSING SAFARI DI IPHONE"

ADD COMMENT

Powered by themekiller.com