Tags:

TIPS AGAR BATERAI IPHONE DAN ANDROID AWET

By Unknown → Saturday 21 May 2016
TIPS AGAR BATERAI IPHONE DAN ANDROID AWET





Tips agar baterai anda awet – selamat sore salam sejahtera buat kita semua semoga kabar anda baik baik saja, ketemu lagi dengan saya hari ini saya akan berbagi cerita kita sharing aja tentang tips agar baterai handphone anda baik baik saja / awet tidak boros. Memang masalah utama sekarang ini dalam hadphone adalah sering terjadi borosnya baterai hp, entah Mh nya sedikit atau gimana entah mungkin ceroboh dalam chargernya.

Memang sekarang ini jaman teknologi semua dituntut untuk lebih canggih, seperti saat ini banyak bermunculan alat komunikasi yang makin modern seperti Android, Blackberry, iPhone dan sebagainya. Dengan bermunculan alat komunikasi tersebut kita di tuntut untuk serba canggih dalam hal apapun seperti berkomunikasi dengan sahabat atau keluarga kita bisa menggunakan aplikasi yang ada di gadget tersebut. Bisa menggunakan video Call, chat Voice note dan lainnya.

Dengan jaman teknologi kita harus memperhatikan beberapa hal seperti hal yang positif menggunakan gadget dan hal negatif menggunakan gadget tersebut, jadi gimana kitannya aja untuk menggunakan gadget tersebut. Memang untuk anak anak belum boleh menggunakan gadget karena nantinya takut ketagihan sama gadget dan tidak dimungkiri membuka hal hal yang bersifat negatif bagi si anaknnya.

Memang di dalam gadget sekarang ini banyak aplikasi aplikasi seperti aplikasi media sosial, aplikasi photo, aplikasi game serta aplikasi lainnya, aplikasi tersebut biasanya menghabiskan baterai di setiap gadget tersebut. Apalagi kita menggunakan jaringan yang berbasis 3G atau 4G itu sangat menghabiskan baterai android atau iphone tersebut. Oleh karena kita harus mengetahui aplikasi mana yang menghabiskan baterai yang boros itu.


Berikut Cara atau Tips Agar Baterai / Battery Gadget Anda Tetap Awet

1. Charger Harus Original
Ketika anda charger handphone anda sebaiknnya menggunakan charger original bawaan dari pabriknnya, karena setiap gadget berbeda daya listriknya. Memang ga disadari sekarang banyak yang membeli charger yang abal abal. Malahan ketika membeli charger yang abal abal baterai kita akan rusak atau cepat habis.

2. Tidak Boleh Menggunakan PB (Power Bank)
Power bank memang alat utama untuk mencadangkan daya baterai gadget, tahu kan kamu? Bahwa setiap power bank tidak cukup atau tidak cocok untuk daya baterai android anda atau iphone anda. Alangkah baiknnya janggan gunakan aja

3. Jangan Charger Gadget 24 Jam Full
Pernah kah anda charger satu hari atau satu malam full? Memang itu tidak boleh karena akan mengakibatkan baterai anda cepat rusak. Cepat panas bahkan akan mengalami batrai anda kembung seperti orang yang hamil gitu.

4.  Bawa Charger Original Saja
Seketika anda berpergian kemana mana, lebih baiknya anda membawa casan original saja. Banyak ko sekarang di tiap jalan yang kosong colokonnya. Bisa charger gratis dulu.

Demikian cara atau tips agar baterai anda lebih awet, semoga artikel ini bermanfaat bagi semuan ya. terimakasih

Post Tags:

Gaha Channel

Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya jangan lupa like fanspage saya

1 comment to ''TIPS AGAR BATERAI IPHONE DAN ANDROID AWET"

ADD COMMENT

Powered by themekiller.com